Senin, 17 Oktober 2011

Pernah ngerasa gak? tiba-tiba gundah aja gitu. Gak ada hujan dan angin, hari ini panas malah. Ah apa mungkin karena hari panas seperti di capadoccia (padahal kesana aja belum pernah :p)
Tak terdefinisi kenapa jadi gundah, mungkin sebenarnya bisa di definisikan tapi karena campur aduk jadi tidak tau mana yang dominan dan sialnya yang dominan memunculkan kegundahan-kegundahan lainnya, seperti efek domino.

Oke, fokus pada hal-hal yang membuat bahagia. ini seharusnya menjadi hari aku sedunia. :D

Manusia hanya berencana, Tuhan yang menentukan. 
Manusia hanya memilih, tuhan yang merestui. 
Tuhan, aku hanya telah merencanakan hari itu bahagia.
Tuhan, aku hanya ingin bebas dan bahagia. 
Tapi, Tuhan...aku tau engkau Maha baik dan Maha pengasih, 
maka engkau memeberikan pilihan
Pilihan untuk menjadi bahagia. 
Tuhan aku memilih bahagia, boleh ya :)


ps : Selamat ulang tahun, dear Fera Nur Oktaviani, S.T. empat tahun kuliah di kampus yang beda, sama-sama di SMA, kemarin malah sama-sama nyari kerja bareng, kalau nikah tungguin ya, biar si papah gak nanya-nanya pacar terus :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar