Sabtu, 26 November 2011

Reread the message

Habis bersihin maskara dan eyeliner, ada sedikit sisa-sisa maskara yang masuk ke mata sehingga membuat gw ngoprek-ngoprek mata dan alhasil membuat mata gw merah dan berair mata. Untuk menghilangkan rasa sakit, gw beralih membuka internet, iseng-iseng cek email dan fb yang belakangan ini jarang gw buka.

Honestly, bukan karena fb udah ga ngeHip lagi yang mebuat gw malas membukanya, padahal banyak info yang gw lewatkan dari jeraing sosial ini, tapi..gw males karena dengan buka fb, bisa membuka salah satu hal yang lagi males gw inget-inget. tuh kan! 
Angin apa yang membuat gw membuka message jaman dulu, yang membuat gw tiba-tiba sedih. Air mata yang awalnya keluar karena kesakitan gara-gara maskara, sekarang keluar gara-gara reread pesan-pesan itu. 
Pesan yang dulu gw seneeeeeeng banget nulisnya, seneeeeeng banget bacanya, seneeeeeeng banget balesnya. Di negeri orang, tuker-tukeran kabar, tuker-tukeran cerita, saling kangen.  
oh kenapa terus ngalir air mata gw. gara-gara maskara nih!
Gw baca bukan sekedar baca, disetiap pesan itu banyak hal yang emang membuat sedih. Gimana sabarnya gw nunggu balesan, gimana manisnya gw merangkai cerita, gimana tekanan jari-jari gw ke keyboard laptop nulis pesan, Lab, sendiri, nunggu, suasana Turki. Semua itu ada di balik pesan-pesan itu.

Pesan-pesan itu kadang menyadarkan gw, What the hell did you do yesterday? tapi tenang cuma mengingatkan kok. Selebihnya gw sadar apa yang gw lakukan dulu. 
dan akhirnya gw sadar. kalau terus di ingat memang akan terus sedih. Gw membiarkan ini selesai dan harus selesai!

" iya seru banget di sini, makanannya enak-enak, ah aku kangen kamu ''
- me, several month ago



4 komentar:

  1. hehe kalem ci, agak melow kemarin. elooo apa kabar deh, gw mau ke sulawesi utara loh ci, kiwkiw

    BalasHapus
  2. aah icha..gw baru baca..
    tp gw juga suka kok baca kenangan2 lama.
    Menurut gw sih gapapa, asal cepet sadar aja dan balik ke masa sekarang, gak hanyut terlalu lama..
    :)

    BalasHapus
  3. ah nes jadi malu :p
    iya kadang baca2 kenangan lama bikin seru gimana gitu :) bytheway gw suka theme blog lu yg dulu nes. :)

    BalasHapus