Rabu, 11 Januari 2012

Hapy Birthday, Zia!

11 Januari, its your birthday, honey. 
Pasti orang-orang inget sama lagu 11 Januari-nya GIGI deh, tapi aku ingetnya ini ulang tahun kamu :)
First of all, selamat ulang tahun ya jiaaa sayang..asik umur kita sama yaaa, 22 tahun (err walaupun kamu selalu bangga lebih muda :p). Doa penuh buat kamu sahabatku, wishes nothing but the best for you. Terus banggain keluarga dan orang-orang yang kamu sayangi ya, terutama cepat bereskan itu skripsi :p 

Makin tua, ulang tahun makin garing. ada benernya juga sih, tapi apa artinya surprise yang sama di setiap tahun? pagi ini aja aku cuma bbm kamu "Ji, ada di rumah ga? nih ada kado" hehe. Aku inget kata-kata kamu dan sedikit agak tercambuk, waktu kamu bilang "Setahun ini, apa yang udah kamu hasilkan, apa yang berubah dari kamu?". Well, kalau tanggal ulang tahun bisa jadi batasan setahun itu, batasan udah apa aja kamu selama hidup, aku yakin Zia, Siti Fauziah Kusumawardini, udah punya sejuta karya, prestasi dan kebanggaan lainnya.

Aku gak punya surprise apa-apa di hari ini, dear. Tapi aku punya doa buat sahabat tersayang, deepest prayer, dan tentunya traktiran di kedai lingling hehe (Maaf ya, belum mampu traktir di sushi tei :p). 

Zia, sahabat yang awalnya ga yakin bisa nyambung banget, aku sama zia bener-bener beda haluan, punya selera yang amat sangat berbeda, dari mulai akademik, interest sampai tipe cowo :p. Zia yang "lempeng" dan kadang sarkasitik. Tapi aku seneng kalau nginep di rumah zia, selalu ada pencerahan, sesuatu yang dibahas dan diselesaikan, kita yang sama-sama ingin lari dan mandiri. Thx for everything ya, zi, for every advice in the night, terimakasih untuk hari-hari kamu yang nemenin kepatahatian aku haha dan keganyamanan aku di rumah. :p, semoga kita bisa keliling dunia bareng!

Selamat ulang tahun Zia!
Keep inspiring, Keep Shining and Fabulous! 
 me and zia on my final  project presentation. Thx for comming dear :)

2 komentar:

  1. aaaaaaa ziaa selamat ulang tahuuuun :D gw ke bandung traktir!! :p

    BalasHapus
  2. uciiii, cepetan ke bandung, harus jadi yaaaaa yaaaa

    BalasHapus