Selasa, 29 November 2011

Hallo Sulawesi

Tahun ini seru sekali, alhamdulillah. Setelah berkesempatan tinggal dan sekolah di Negeri Orang, walaupun hanya beberapa bulan. Kini, tidak kalah menariknya, gw akan mengunjungi salah satu pulau di Indonesia....wwooow tidak pernah terbayangkan akhirnya bisa juga keluar dari Pulai Jawa ini. Sebenarnya udah tekad sih, suatu hari nanti gw harus pergi ke Pulai di Indonesia..dan akhirnya insyaallah kesampaian juga.

Yes, di Bulan terakhir di tahun 2011 ini, gw berkesempatan mengunjungi pulau Sulawesi, tepatnya di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. Kebetulan ada sedikit pekerjaan disana selama satu bulan :). Sedikit deg-degan, karena memang gak pernah punya pengalaman sama sekali keluar Pulau Jawa ini, 22 tahun di Pulau ini terus. So, i am really excited so damn. oh dan gw akan melewatkan malam tahun baru di sana. Seems so many great times that i will spend far away from my family and friends yah this year. haha

Udah pasti, kerja sambil liburan dong :). makanan, kultur dan budaya, wisata, membolang daaan cari jodoh? (haha kalau yang satu ini gw memeilih pulau jawa aja deh, curcol!). Semoga menyenangkan! Amin


Gw harus kesana, Danau Tondano,,yipiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar