Rabu, 25 April 2012

I Have No Idea

Beberapa hari ini saya melakukan aktivitas yang sama. Di rumah, beres-beres, nonton tv, cek email, browsing...dan begitu seterusnya. Ya allah jauhkan saya dari kesia-siaan dunia! Merasa tidak produktif, tapi saya senang, sekarang sering di rumah, menggantikan tugas-tugas mamah (Oh dan semoga meringankan, mengingat beliau sedang sibuk mencalonkan diri jadi Kepala Sekolah, cool mama :D), main Angry bird sama adik dan seperti mereplaced semua pekerjaan yang dulu saya tinggalkan karena sibuk kuliah dan jarang di rumah.

Kalau lagi bosen gini, lalu pikiran saya kembali mengawang, sampai kapan saya akan begini, down lagi. Pagi ini, lagi-lagi saya menangis, tidak berdaya dan memohon pertolonganNya.
Saya bingung, tidak punya ide, buntu, tidak ada clue dan seperti tak berkode.
sampai kapan, Ya allah!

Saya tersadar, lalu beristigfar dan bersjud di sajjadahNya. I have no Idea, tapi Allah pasti punya. Semua ini pasti ada alasan, hikmah, dan ada suatu waktu yang akan menjawab semua pertanyaan saya.
Doa saya tiap solat yaitu begini:
" Ya allah berikanlah yang terbaik, pekerjaan yang terbaik menurutMu, menurutku dan menurut keluargaku, yang terbaik untuk cita-citaku"

Papah saya kemudian berkata dan menyampaikan harapanya kepada saya. Beruntung sekali punya orang tua yang tidak khawatir dengan masa depan saya dan tidak menuntut karena saya belum bekerja (Keinginan saya), karena mereka juga punya Allah. Setelah ngobrol, seperti ada "Kode" yang tersirat dari doa-doa saya belakangan ini. Tapi entahlah...

Saya yakin, Allah mendengar doa-doa saya dan telah menyiapkan suatu yang bombastis untuk saya. Kuncinya adalah sabar dan percaya!
Tidak perduli dengan orang-orang yang berkata itu semua adalah Pembenaran, Oh poor you!

Oh ya, tuhan tidak pernah kehabisan akal jadi kita tidak perlu kuatir, percayalah- Pak wid (Wamen ESDM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar