Kamis, 13 Desember 2012

Aura dan Buddy

Di suatu siang, dengan sangat random nya gw bertemu dengan teman lama, tanpa sengaja. Bener-bener kocak, ketemu papasan, padahal semalem kami asik BBM-an. Saking kagetnya gw sampe gak percaya, pasang muka cengo dan muka “ihh lo siapaaa??” hahaha (Sory Kak). Dia adalah buddy gw, Kak Riza, pasangan fasilitator Siaware 20. Setelah acara tersebut, kami masih berhubungan baik, saling berkomunikasi, saling memotivasi dengan gaya Siaware :D, sampe cerita-cerita gak penting termasuk cerita kegalauan masing-masing, tapi senengnya semua kami tanggapi dengan gaya Siaware. heheh. Singkat kata, sebagai pasangan fasil, kami masih saling berkomunikasi, makanya super kaget ketemu dia di jalan tanpa sengaja.

Kita jarang ketemu sih, tapi cukup sering BBM-an dan saling update. Dengan begitu, saat kita ngobrol atau ketemu, gak ada kecanggungan. hehe. Seolah-olah ketemu tiap hari.

Cukup kaget dengan isi BBM dia ke gw, setelah ketemu gak sengaja kemarin. Dia Bilang, “Kok Bisa gitu ya ketemu di Pafest tadi, tapi kok lo rasanya gak “secerah” dulu ya. JEGEERR! gw mengira kulit gw menghitam, haha ternyata bukan. “Iya aura “oke” nya yang lo pancarin waktu pas calon fasil Siaware 20 udah gak ada, kayanya tertelan problem si Itu ya”.

“Kayanya lately hidup lo kurang menarik ya, rencakanan sesuatu gih!”

Aaakkk. seperti kena petir. Tapi masih beruntung sih punya Buddy yang perhatian, bisa ngasih masukan buat kebaikan. Kadang saat udah jenuh banget, gw sendiri gak sadar “kondisi” diri sendiri. Thats what Buddies are for :D

hahah masalah aura-aura ini memang harus dibenerin nih. Terimakasih ya Budd. Taun depan akan banyak melakukan kegiatan yang lebih seru, backpacking, berbagi, liburan dan kayanya load kerjaan juga meningkat. Tunggu di calon fasil siaware 21, aura aku akan kembali. AMIIIINNNN :D

Happy Friday :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar