Jumat, 29 Juli 2011

Galau gara-gara Twitter

Emang twitter itu ya, segala ada kalo menurut gw dan begonya gw follow2 twit yang aneh aneh deh yang bikin galau galau gitu ( yaealah udah di negri orang aja masih galau dah, hehehe). haha. Entah kenapa hari ini Timeline isinya tentang LDR alias Long distance relationship.

Hahaha merasa tersindir? engga juga sih, tapi si twitt2 nya itu agak gimana gitu yaaa..Terus kemarin anak PPI turki ada yang curhat tentang LDR-an nya dia sama pacarnya di Indonesia dan kalau sepencernaan otak gw, mereka adalah contoh yang tidak berhasil.
Gw memang lagi jauh sih sama si pacar, berjarak 13 jam doang pake pesawat (doang loh) dan itupun gw akan kembali ke Bandung dalam waktu dekat (berasa lirik lagu), ya engga bertahun tahun juga gw terpisah. Tapi tapi tapi... gw tau sih kenyataannya kalo entar gw udah lulus dan kita sama-sama udah lulus dan gak satu kota lagi, bakal masing-masing. I mean masing-masing, ya gw di kota apa, dia di kota apa? should i call it LDR and I will begin to do LDR, wont I? 

Kalau sekarang gw gak merasa gw sedang LDR karena gw akan balik dalam waktu dekat, toh selama dikampus aja jarang ketemu, tapi beda kasus sih, pikiran gw kemarin kita lagi sama sama stress Tugas Akhir, jadi ya jarang ketemu, singkatnya gw emang udah terbiasa gak ketemu dia, dan ber unyu-unyu ria layaknya pasangan lain, huhu. Tapi gw gak ambil pusing sih, eh sedih juga sih kadang, gitu deh.

Gw selalu megang kata-kata, yang intinya gini, Hubungan  yang baik itu akan mengizinkan masing-masing pasangannya untuk menjadi dan meningkatkan kualitas dirinya.  Kalau bahasa gaulnya sih gini :
" yaudah lo pacaran santai aja, gak ada kekangan, biarin pacar lo jadi apa yang dia inginkan, lo cukup dukung tanpa mengurangi sayang lo ke dia"

Begitu lah pikiran sederhana gw. Kalaupun harus LDR, gw anggap itu adalah hal yang menarik dan menantang mungkin? 

Entah lah, yang pasti Hubungan itu bukan tentang aku atau tentang kamu, hubungan itu tentang kita. Better to have a good Communication! (sotoy banget deh gw!)
LDR bukan masalah jarak, jauh atau tidaknya, tapi sejauh apa hati kamu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar