Jumat, 22 Juli 2011

Perfectly Imperfect

Perfecly Imperfect.

Ini blog gw! gw setuju kok, sama kata-kata " gak semua yang dirasakan itu bisa dikomunikasikan" ( potfilm, catatan harian si boy), dan kalau boleh gw tambahkan komunikasi nya adalah jenis verbal. Jadi gw bikin blog ini untuk mengkomunikasikan apa yang gw rasakan, lewat tulisan. Well, gw bukan penulis, ya walaupun nilai TTKI gw dapet A :p, tapi semoga tulisan gw bisa menggambarkan isi dari sesuatu yang tidak bisa dikomunikasikan itu.
 :)

Perfectly Imperfect..
entah kenapa gw suka frase itu. Memang agak klasik sih, gak ada sesuatu pun di dunia ini yang sempurna, yang ada hanyalah usaha-usaha dan pencapaian yang menuju sempurna, kalau kata pacar gw sih  "Getting closer to be complete".yaa intinya begituu.

Oia, di blog ini gw akan post beberapa pengalaman gw belajar di luar negri. Yang pertama, tanggal 24 Juli ini gw terbang ke turki buat summer school. Ini bener-bener pengalaman terbesar gw di negri orang, semoga apa yang gw cita-citakan di sana terwujud. Amin

Here we go. Annisa with Perfectly Imperfect :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar