Minggu, 16 September 2012

Appreciation Days

Haloo dunia di malam hari, ceritanya gw baru pulang dari short escape yang lumayan bikin otak jadi seger. Malam ini dengan hati yang masih dalam suasana liburan, bahagian dong tentunya, gw ingin sedikti share tentang acara Appreciation days yang baru diadakan di tempat gw bekerja.

Acara ini konon selalu diadain tiap tahun, dimana di hari itu, semua orang saling mengapresiasi orang lain dalam bentuk ucapan terimakasih. Konsepnya sih terserah divisi itu masing-masing, katanya acara ini juga dilombakan, hehe pokonya gw merasa kaya jama SMA, tiap ruang kelas dihias dan saling lomba agar kreasi kelas masing-masing menang. Hal serupa juga terjadi di kantor, kantor gw yang ada di lantai 9, yang terdiri dari 3 divisi saling menghias "Teritori" nya masing-masing untuk celebrating acara ini.

Di tempat gw, jadi semua orang di kasih Thank you card gitu, sebanyak-banyaknya, untuk menuliskan rasa terimakasihnya untuk siapa saja yang kita mau. Terus di sediain wall untuk nempelin kartu-kartu itu. Ahh lucu banget deh :)

Tiap hari workflow di tempat kerja lumayan tinggi, kadang orang minta kerjaan cepet beres karena deadline, ninggiin suara, marah-marah, tertekan, dll. Di hari itu, its time to appreciate all people. Gw iseng bacain kartu-kartu yang ditempel di dinding.. so touching banget. Bener-bener ngungkapin rasa terimakasih nya, sampe ada yang ngucapin ke tukang nasi goreng atau tukang siomay depan kantor, karena mereka siap sedia makanan di sore hari saat orang-orang kelaperan. hehe. Oia gw take beberapa foto di bawah ini :D

Foto dia atas, itu kreasi di Divisi gw, sepanjang wall berisi thanks card buat orang-orang. Manis yah? *Big applause to the creative teams.

Ini buat My supervisor, Lisa. " Dear Lisa, thx for being an awesome supervisor for me, thx for any inspiration that you give, I am so Inspired by You, Thx for your patient, Good Luck Lisa"
Nah ini buat temen sebelah meja Gw, si Programer galau. Tiap hari hobinya nge Bully gw, but He is pretty nice. " Dear Wenpy, thx for your support, your help, and always listening of my kegalauan. hehe. Thx juga for being programmer galau. hahah. All the best for you. Lu pasti akan kangen jailin gw"
Awalnya sih cuma disedian satu billboard kecil gini, tapi akhirnya merembet ke dinding. So many people wanna say thanks to every one.

Iseng gw liatin setiap tulisan di kartu-kartu itu, ada satu yang paling paling menarik diantara semua ucapan. Gw tau, orang-orang disini sangat workaholic, kerja sampe malem, and maybe He wanna say something to his wife, simple sih, tapi daleeemmm. *lebay. In dia...

"My Wife, Makasih Loh, 4 waiting till late"
Kalau yang satu ini, saat gw balik ke meja, udah tertempel aja satu kartu dari temen gw, Echie.. Really Nice, yah... Thak you, Echie.


Jumat kemarin, gw merasa aura positif ada di mana-mana, aura orang-orang tulus nya kerasa banget. I want to imagine, how many cards needed for me say thanks to everyone in my life until today. 

So thank you every one..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar