Kamis, 27 September 2012

My dearest, Ijal :)


Dear Fachrizal Cahya Purnama.

Nama kamu bagus yah. Bangga banget punya adik yang gak pantang menyerah, terus berjuang sampe akhir, Sampai cahaya datang kembali di Bulan Purnama. 

Selamat ya sayang, kamu udah bisa lulus Diploma dari Politeknik ITB Swiss (Polman sekarang). Time flies so fast, kayanya baru kemarin kita main bareng, jajan bareng, berantem tiap hari gara-gara rebutan remote TV sampe akhirnya kamu yang nangis dan aku yang dimarahin mamah. Dulu sebenernya aku sedih banget kalau bikin kamu nangis, takut aja kalau kamu gak berenti nangisnya, tapi habis itu kamu gak pernah marah sama aku, kita main bareng lagi.

Sebelum ada Ila, kita sering banget di bilang sejodoh, anak perempuan dan laki-laki. Nama Kita aja sejodoh, aku Annisa (Wanita) dan kamu Fachrizal (Laki-laki). Kita sekolah bareng, dari SD sampe SMA. Selalu disekolahin ditempat yang sama. Gak aku sadari yang selalu jagain aku, ya kamu! Kamu yang anter jemput aku, berangkat sekolah bareng sampe pernah ditilang polisi gara-gara kamu nganterin aku kuliah pagi-pagi gak pake helm.  

Dan kemarin,,setelah bertahun tahum, aku gak pernah liat kamu segagah dan setampan kemarin. Kamu gagah banget pake toga dan bawa ijazah. Akhirnya kamu lulus, Jal. Setelah tiga tahun berjuang. Aku tau banget gimana kamu berjuang di institusi itu. Susah memang sekolah di CAP Gajah, apalagi buat kamu,  yang cerita buat nafas aja susah. Hehe. Tapi aku kemarin banggaaaaa banget, terharu banget. Sampai kamu juga nangis terharu, mamah abah juga nangis. You Did it, dear!

Kemarin aku speechless banget, saat kamu peluk aku dan bilang “Ca, akhirnya Ijal lulus!”. Gak tau mau ngomong apa, semua campur aduk dan dominasi rasa bangga yang tak tergambarkan oleh kata-kata. Rasanya,,aku cuma pengen balik ke jaman kita rebutan remote TV :')

Selamat Adikku tersayang...Dunia menantimu. Kamu akan terus bersinar seperti cahaya bulan purnama yang menjadi satu-satunya sinar di malam hari.

And here, I present You all, my dearest Brother



Your Sister,
Annisa Maulida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar