Rabu, 17 Oktober 2012

Is this the place that I've been dreaming of?

Hey selamat sore,

Sambil nunggu jam pulang, dari tempat kerja gw yang baru ini, gw curi-curi untuk nulis kelimpahan kata yang ingin gw ceritakan disini. Yes Finally, gw akhirnya pindah kerja dan gabung di salah satu FMCG company, di bagian Research and Development. Officially gw baru kerja disini 3 hari, kalau kata temen gw sih, gw lagi ditahap kagum-kagum nya sama kerjaan gw sekarang, hehehe.

But, well...setelah tiga hari ini, overview dari training yang dikasih Team dan Manager, mulai cukup ngerti jobdesk, mulai terjun jadi bagian Team RnD, tiba-tiba tadi siang, rasanya gw ngefreeze dan hati gw bilang is this the place that I've been dreaming of? *Ok lebay. Mungkin 3 hari terlalu cepat kali yah untuk gw bertanya hal itu ke diri gw sendiri, tapi pertanyaan itu gak mengarah ke penyesalan kok, tapi cuma tersadarkan kalau hey Tuhan memang memberi apa yang kita butuhkan, bukan sekedar apa yang kita inginkan.

So, is this the place that you've been dreaming of? Insyaallah..

Dari semua hal yang terjadi, dari semua kebingunan, dari semua kegalauan yang melanda (halah), kegagalan, pernah ada yang bilang, Kalau tuhan itu ngasih masalah dengan jalan keluarnya, Tuhan ngasih masalah karena tahu kita (dengan izinnya) bisa mengatasinya dan katamya kalau Galau, berarti kita gak percaya sama bantuan dan campur tangan Tuhan. hiiiiiiii...

Jadi, ini bukan cuma mimpi yang jadi kenyataan, tapi rencana Tuhan buat gw. Then God, I trust You
salah satu Doa istigfar kurang lebih gini: Ya Allah sesungguhnya Engkau yang menjadikan aku, Aku hambaMu dan aku dalam genggamanMu, maka apa yang dapat aku lakukan. Merinding seketika.

Begitulah, Hopefully I enjoy with this new journey and I always keep spreading the love to everyone. hehe

Cheers,
Annisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar