Sabtu, 06 Oktober 2012

Leaving Jakarta

Hari ini rasanya campur aduk banget..beberapa planing di weekend gak gw jalankan, gw lebih memilih di kosan dan tidur...daaann kalau udah tidur itu berarti gw lagi stress berat. heemm gak berat sih, cuma kadang gw tidur hanya untuk berlali dari masalah atau kemarahan. curcol dikit, gw baru saja berantem sama -ya sebut saja teman dekat- mungkin salah paham tapi berujung pada percakapan aneh-aneh (baca: berantem). Fiuh memang pelik yah, kalau kata Hawa/Mei masalah lawan jenis itu harus ada otaknya sendiri. fufufufu.

Gw redam dulu, biarkan semua keanehan ini mengendap dulu...

Mungkin juga, semua ke-gak-santaian gw, karena sebentar lagi gw akan pindah. Minggu depan adalah minggu terakhir gw tinggal di Jakarta. Alhamdulillah diberi kesempatan untuk memulai merintis karir di bidang yang memang gw inginkan dari dulu, Research and Development, tapi bukan di kota ini.

Pindah lagi, 4 bulan yang lalu gw juga pindah dari Bandung ke Kota ini. Dulu juga perasaan campur aduk, excited, takut, dll, tapi setelah di jalani hemmm menarik juga ya. Gw mulai menikmati kepindahan gw ke Jakarta dan meninggalkan zona nyaman gw di Bandung. Seperti biasa, harus beradaptasi dengan segala hal yang baru, mulai belajar gimana itu bekerja dan mulai berhubungan dengan orang-orang dalam hal pekerjaan dan beradaptasi dengan kota yang gak santai ini. hehehe

Tinggal di pusat kota, fasilitas semua memadai, ketemu temen-temen gampang, mau ini itu gampang, kosan deket kemana-mana...I am so blessed here, gw gak cinta Jakarta sih, cuma merasa mudah aja. hehe. Mungkin ke-gak-santaian gw ini dikarenakan gw harus pindah lagi dari zona nyaman ini..tapi kan kalau mau maju gak boleh ada di zona nyaman terus, ya gak? but honestly gw gak begitu suka buat pindah, move on aja gw susah. hahaha. but well I have to, dan gw pasti akan dapet hal menarik lainnya di tempat baru.

Masih ada satu minggu gw di Jakarta, pasti kerasa cepet deh. Mulai siap-siap juga buat pindahan. Mulai kerasa Graduatin goggle nya, saat-saat gw gak mau ninggalin kota ini, ninggalin kosan, gimana gw menikmati setiap kemacetan dan kebisingan Jakarta, ketemu temen-temen baru yang -kenapa sih gw baru ketemu mereka pas gw udah mau pindah- huhuhu dan karenanya, rasanya pengen banyak ngelakuin hal-hal yang belum sempet dilakuin selama 4 bulan kemarin di minggu-minggu terakhir ini..ah perasaan gini-gini nih yang gw gak nyaman. :(

Dulu, 4 bulan yang lalu, gw sempet bertanya sama Tuhan, kenapa gw ditakdirkan kerja di sini bukan di tempat yang gw inginkan, tapi dengan santai nya gw memberikan keyakinan pada diri sendiri. 
Annisa, tuhan pasti punya sesuatu yang ingin dia berikan untuk kamu dengan kamu ada di sini, pasti ada sesuatu yang ingin Dia ajarkan (dulu) sama kamu, coba yah belajar dulu.

Dan wow, kamu benar wahai Annisa 4 bulan yang lalu. Terimakasih yah! 

PS: Ok walaupun jarak aku nanti gak sedekat satu kali busway lagi, tapi...hemm aku belum ada ide sih mengatasi kangen yang dengan kurang ajarnya bisa dateng tiba-tiba, kamu ada ide?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar